NEWS
DETAILS
Sabtu, 21 Jan 2023 09:06 - Club Motor Honda Jambi

 

Jambi - Sasar seluruh lapisan masyarakat, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Edukasi Safety Riding di beberapa sekolah.

Dengan mengusung tema #Cari_aman saat naik motor, kegiatan yang digelar secara tatap muka ini disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya dan Ilman. Kali ini Sinsen sasar ratusan peserta dari SMAN 4 Jambi, SMAN 10 Jambi dan SMK Purnama 1 Jambi. 

Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya mengatakan mengawali tahun 2023 ini kami berikan edukasi safety riding tentang pentingnya untuk selalu #Cari_aman saat naik motor kepada seluruh lapisan masyarakat mulai dari anak sekolah, komunitas, karyawan swasta, karyawan pemerintahan, dan juga masyarakat umum. 

Kegiatan ini didasari atas bentuk kepedulian Honda dalam membantu mengurangi angka terjadinya kecelakaan lalu lintas, khusus nya pengendara sepeda motor Honda di Kota Jambi.

Untuk mewujudkan #Cari_aman, para peserta di bekali dengan pengetahuan tentang faktor-faktor apa saja yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan dan apa yang bisa kita lakukan untuk mengurangi potensi terjadinya kecelakaan saat berkendara, serta sharing tentang teknik menikung yang baik.

“Edukasi safety riding ini kami balut dengan kegiatan-kegiatan menyenangkan, para peserta terlihat sangat antusias selama kegiatan dan kita sertakan juga dengan adanya promo-promo motor Honda terbaru, promo service, dan juga hadiah menarik bagi peserta yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar” tutup Agung.

Semoga dengan adanya kegiatan sosialisasi dan sharing ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mengutamakan keselamatan saat berkendara dan jangan lupa juga untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm dan jaket disetiap perjalanan supaya kita menjadi lebih aman dan angka kecelakaan sepeda motor juga bisa berkurang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK