NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Apr 2023 09:40 - Club Motor Honda Jambi

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Safety Riding Competition Honda Community Regional Jambi di Berlokasi di Safety Riding Center Sinsen Paal 6, Sabtu, 9 April 2023.

Safety riding competition ini diikuti oleh komunitas motor Honda yang berada di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ). 

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan kompetisi safety riding untuk para komunitas bikers Honda Jambi ini merupakan agenda tetap yang diselenggarakan oleh Sinsen setiap tahunnya.

 Kompetisi ini mencakup dari persiapan dan pengecekan kendaraan, postur berkendara yang baik dan benar serta cara berkendara yang aman. 

Kompetisi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran ber-etika di jalan raya sekaligus untuk memilih 2 orang ambasador safety riding laki-laki kelas sportbike dan 1 orang ambasador safety riding wanita kelas skutik untuk mengikuti kompetisi tingkat Nasional yang akan berlangsung di AHM Safety Riding Park, Deltamas Cikarang di bulan Juni mendatang.

“Acara ini berlangsung mulai pukul 09.00 WIB yang diawali dengan pemaparan materi oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen, Agung Sanjaya. Diselenggarakannya edukasi dan kompetisi Safety Riding ini merupakan bentuk kepedulian Sinsen terkait keselamatan dan etika berkendara para pengguna sepeda motor” ujar Frank.

Berikut nama pemenang Safety Riding Competition Honda Community Regional Jambi 2023 :

1. Erwin – Scoopy Jambi (Juara 1 Kelas Sportbike)

2. Syahrudi – Honda Supra X 125 Community Chapter Jambi (Juara 2 Kelas Sportbike)

3. Sri Rahayu Sumarni Ningsih – Jambi CBR Club (Juara 1 Kelas Skutik).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK