NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Mar 2024 10:52 - Club Motor Honda Jambi

PT. Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kota Jambi memperkenalkan New Honda Stylo 160 kepada komunitas Honda di Kota Jambi melalui Gelaran Fashion Meet Up Honda Stylo 160 yang diikuti oleh puluhan bikers dari Paguyuban Ikatan Motor Honda Jambi pada Sabtu 02 Maret 2024.

Kegiatan di awali dengan berkumpul di SRC Sinsen Pal 6 untuk mengikuti beberapa kegiatan seperti briefing kegiatan seperti edukasi keselamatan berkendara. Tidak hanya itu, peserta melakukan rolling city menuju lokasi acara meet up di Teras Mendalo Jambi.

Setelah tiba di Lokasi, seluruh peserta mengikuti beberapa kegiatan seperti menuju ke booth test ride guna mencoba sensasi berkendara New Honda Stylo 160 dengan cara bergantian serta mengikuti games “tebak lagu” yang memecahkan suasana di acara tersebut dan ditutup dengan sharing dan makan malam Bersama.

Frank Setia, Selaku Deputy Manager Marcomm Sinsen mengucapkan Terimakasih kepada para komunitas atas antusiasnya pada event ini.

“besar harapan saya agar kita tetap bisa berkolaborasi dan mengeratkan tali silaturahmi antar komunitas Honda ” Tutup Frank.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK