NEWS
DETAILS
Senin, 08 Aug 2022 16:26 - Club Motor Honda Jambi

Jambi – Seperti yang diketahui, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi baru-baru ini telah merilis produk terbarunya yaitu New Honda ADV160 di Kesiko Café.

Deputy Manager Marketing Communication Frank Setia mengatakan kegiatan ini digelar untuk memperkenalkan New Honda ADV160 dengan perubahan utama di sektor mesin dan rangka yang membuat pengendaraan nya semakin nyaman dan bertenaga dengan mempertahankan desain manly yang sangat macho.

Tak hanya itu, Sinsen turut menggandeng komunitas motor Honda ADV Indonesia (HAI) Jambi untuk ikut menggelar kegiatan city touring guna first impression berkendara menggunakan New Honda ADV160, juga memperkenalkan skutik penjelajah jalanan ini kepada masyarakat Jambi.

Sebelum gas city touring, para bikers diberikan edukasi safety riding oleh Agung Sanjaya selaku Instruktur Safety Riding.

“Mengambil titik start di Safety Riding Center Sinsen Pal 6, para bikers melakukan city touring menuju Kesiko Cafe” ujar Frank.

Setelah dilepas, para bikers langsung disuguhkan dengan lalu lintas yang padat menggunakan New Honda ADV160.

New Honda ADV160 dengan mudah melakukan manuver di tengah padatnya kendaraan, performa mesin terbaru eSP+ 160 cc 4 Valve Liquid Cooled dipadukan rangka eSAF membuat New Honda ADV160 lebih bertenaga tetapi dengan pengendalian presisi dan kenyamanan yang prima.

Member HAI Jambi Bro Rully mengatakan New Honda ADV160 lebih bertenaga dan terasa lincah saat dikendarai di tengah kepadatan kota, dengan kenyamanan serta tampilan khas nya dari generasi sebelumnya tetap dipertahankan merupakan kombinasi sempurna, jadi pengen menukar ADV150 saya ke yang baru ini.

Kegiatan pun berlanjut dengan sharing discus, talkshow, makan dan foto bersama.
Sebagai Informasi, All New Honda ADV 160 telah hadir di seluruh Dealer resmi dengan 6 pilihan warna.  Sepeda Motor Honda di provinsi Jambi dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp 34.270.000,- untuk tipe CBS dan Rp. 37.405.000,- untuk tipe ABS.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK