NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Jun 2021 13:18 - Club Motor Honda Jambi

SINSEN, Main Dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Jambi, kembali mengadakan kegiatan bersama komunitas Sepeda Motor Honda pada Sabtu 19 Juni 2021, kali ini SINSEN bersama HSFCI Jambi (Honda Streetfire Club Indonesia) menjajal produk terbaru sekaligus mengupas tuntas keunggulan dari All New CB150R Streetfire.

Bertempat di lapangan Safety Riding Center SINSEN yang berlokasi di jalan pangeran hidayat paal 6 Kota Jambi, kegiatan diawali dengan menjajal All New CB150R berkeliling track lapangan safety riding, semua akselerasi di jajal mulai dari drag lurus dan menikung mengikuti line track.

Bro Triyadi yang sudah mencoba test ride mengatakan bahwa All New CB150R ini sangat beda baik dari segi penampilan dan rasa, dari penampilan sudah terlihat makin gahar dan gagah dengan suspensi upside down, tangki bensin yang lebih besar dan handle bar yang lebih lebar, ketika di bawa maka akan terasa banget handling yang stabil dan nyaman karena empuknya suspensi depannya. All New CB150R Mantap !!!, tutupnya.

Dihadiri sekitar 10 orang member HSFCI Chapter Jambi kegiatan Riding Experience berjalan dengan lancar dan seru, acara diakhiri dengan kegiatan live Instagram atau yang lebih dikenal dengan Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) di platform Instagram @sinsenhonda dengan mengambil tema “Kupas Tuntas All New CB150R Streetfire” , kegiatan online ini mengundang narasumber dari HSFCI yakni Bro Ibing dan Bro Yogi Bro Efrinando dari Technical Service Development yang turut berkolaborasi dalam membahas setiap detail dari All New CB150R Streetfire.

Bro Efrinando mengatakan bahwa motor terbaru Honda ini sudah lengkap dalam mengaplikasikan kebutuhan pecinta naked sport bike dengan size tangki yang besar, suspensi depan yang keren dan kenyamanan dalam berkendara terutama jarak jauh serta detail kecil dari mesin terbaru All New CB150R Streetfire. Bro Yogi dari HSFCI juga mengajak seluruh pengguna motor CB150R streetfire yang ada di Jambi baik memakai motor yang lama maupun yang terbaru untuk bergabung di komunitas HSFCI Jambi dan dapat langsung cari info atau DM di akun Instagram resminya yakni @hsfci_Jambi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK