NEWS
DETAILS
Jumat, 25 Sep 2020 15:02 - Club Motor Honda Jambi

Jambi – Honda PCX Club Indonesia sebagai komunitas sepeda motor Honda sudah eksis dengan melahirkan beberapa chapter di berbagai kota di Indonesia. Sebagai wujud dari kesuksesan ini maka dalam perayaan Anniversary 9th Honda PCX Club Indonesia menyelenggarakan secara serentak kegiatan donor darah sebagai wujud syukur atas perkembang pesatnya komunitas HPCI di beberapa wilayah di Indonesia.(23/9)


Biasanya setiap tahun kegiatan perayaan hari jadi HPCI selalu diadakan di satu kota sebagai tuan rumah acara dengan mengundang seluruh member dari berbagai chapter HPCI di Indonesia untuk berkumpul merayakan hari jadi HPCI. Namun dalam situasi seperti tahun ini tentu kegiatan mengumpulkan massa yang terlalu banyak menjadi tidak mungkin untuk diadakan. Maka dari itu HPCI sepakat untuk meniadakan kegiatan itu dengan mengganti kegiatan amal bakti kepada masyarakat dengan mengadakan kegiatan donor darah kepada seluruh member HPCI Se-Indonesia dan terbuka juga untuk umum bagi yang berminat mendonorkan darahnya.  


Diadakan kegiatan ini yang tersebar di setiap chapter maka HPCI Jambi Chapter dalam hal ini pun menggandeng PT.Sinar Sentosa Primatama selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Jambi untuk bersama ikut menyukseskan kegiatan ini. Memilih parkiran Transmart sebagai lokasi kegiatan ini HPCI Jambi Chapter sukses mengadakan kegiatan ini dengan mengantongi lebih kurang 30 kantong darah yang siap diserahkan kepada PMI Kota Jambi. Septiyan selaku Ketua HPCI Jambi pun mengatakan “ sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada pihak main dealer Sinar Sentosa atas bantuannya dalam hal ini sudah membantu kami dalam aksi donor darah yang serentak se Indonesia yang mana kegiatan ini sebagai wujud syukur kami atas perayaan Anniversary 9th HPCI” ujarnya. Sebagai PIC Community Sinar Sentosa pun mengatakan “Aksi ini sangat positif bisa diadakan oleh rekan-rekan dari komunitas HPCI Jambi Chapter, semoga kegiatan ini menjadi semangat terbaru bagi rekan-rekan dari komunitas lain untuk menjadikan image komunitas menjadi lebih positif lagi dimata masyarakat” ujar Dilan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK