NEWS
DETAILS
Rabu, 23 Aug 2017 09:52 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI – Untuk lebih mempererat tali silaturahmi, anggota komunitas sepeda motor Honda Scoopy Jambi (Scooja) di bawah naungan paguyuban IMHJ (Ikatan Motor Honda Jambi) mengikuti Honda Scoopy Trendsetter Day yang diselenggarakan oleh PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen).

Acara yang di laksanakan pada Sabtu 19 Agustus 2017, melibatkan puluhan bikers. All New Scoopy Trendsetter Day yang diawali dengan city rolling dengan titik start di Safety Riding Center Sinsen Paal 6 Jambi menuju ke lokasi Gathering yaitu Café Buzz Thehok.

 

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pengenalan All New Scoopy yang telah di luncurkan di Jambi dan sekaligus menjadikan Honda Scoopy semakin dekat dengan gaya anak muda. Kami melihat konsumen Honda scoopy series merupakan pribadi yang trendy, dinamis dan berkarakter yang cukup special sekaligus sebagai ajang silaturahmi sesama anggota komunitas Honda Scoopy” ungkap Helena Yonglex, Marketing Communication Manager.

Kegiatan gathering ini juga diramaikan dengan acara-acara menarik, seperti Fashion Photo Contest Instagram dan Scoopy Modif Contest. Tidak sampai disitu, iringan band accoustic juga akan memanjakan telinga para bikers sambil menikmati sajian khas Cafe Buzz.

Semakin menyemarakkan kegiatan ini, Sinsen juga mengundang anggota dari Community lain seperti Honda PCX Jambi, Honda Beat Club Jambi ,Jambi CBR Club, Honda Vario Club Jambi,dll. Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Honda Scoopy Trendsetter Day.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain rolling city kita bisa bertemu untuk sharing dan discuss serta menjalin silahturahmi sesama bikers honda.“ Ungkap Syafrial, Ketua Club Scoopy Jambi..

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK