NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Jun 2016 11:25 - Club Motor Honda Jambi

Minggu (26/6/2016) Kombinasi menarik yang dilakukan oleh Dealer Honda Nusantara Sakti Jambi salah satu Dealer H123 di Kota jambi, Main Dealer Sinar Sentosa Jambi memperkenalkan product terbaru melalui acara Nobar Euro 2016, The All New Supra GTR 150 yang merupakan motor CUB cocok untuk pengendara yang memiliki adrenalin Touring dan perjalanan jauh luar kota.
The All New Supra GTR 150 yang memiliki kombinasi Stylish – Powerfull – Faster – Stable – Comfort , Tampilan baru dengan Desain Stylish dan Aggresive, mesin yang powerfull yang unggul dalam Top Speed,Stabil & nyaman digunakan kapanpun, dimanapun.
Hasil pertandingan Prancis Vs Irlandia sangat menarik, perjuangan Prancis untuk lolos ke babak selanjutnya tidak mudah. Bahkan sejak menit kedua Les Bleus tertinggal 0-1 atas gol penalti Robbie Brady. Tak berhenti sampai di situ, Griezmann kembali beraksi. Pada menit ke-61, memanfaatkan umpan kepala Olivier Giroud, Griezmann kembali merobek gawang Irlandia melalui sepakan mendatar kaki kirinya.
Setelah kebobolan dua gol, petaka kembali mendatangi Irlandia, tepatnya pada menit ke-69. Griezmann melesat sendirian menuju gawang Irlandia dan sangat berpeluang untuk mencetak hat-trick karena tinggal berhadapa dengan kiper Darren Randolph.Namun, laju Griezmann dihentikan mlalu tackle oleh Shane Duffy. Tidak ada pilihan lain bagi wasit, selain mengganjar Duffy dengan kartu merah!.Hingga laga usai, Irlandia tak mampu mengejar ketinggalan. Prancis sukses mengunci kemenangan 2-1 dan berhak melaju ke babak perempat final Euro 2016.
Semuanya berjalan dengan rencana, selain memperkenalkan product terbaru The All New Supra GTR melalui Riding Test dan Productknowladge, kita juga mengkombinasi kegiatan dengan Nobar Euro 2016 mengingat animo masyrakat sangat antusias terhadap dunia sepakbola di Kota Jambi khususnya “ Ryan Comdev SSP.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK