NEWS
DETAILS
Selasa, 31 May 2016 17:42 - Club Motor Honda Jambi

PT. Sinar Sentosa Primatama mengadakan kegiatan Touring yang diikuti puluhan bikers dari Honda Street Fire Indonesia Chapter Jambi (HSFCI), IMHJ, dan perwakilan dari NFVL Vixion. Kegiatan touring sepeda motor bertema “All New CB150R Streetfire Wisata Bahari -Touring Sang Penakluk “ ini dari halaman MD Sinsen sekitar Pukul 08.30 WIB, Minggu(29/5).
Kegiatan ini sangat seru. Para peserta menempuh perjalanan Jambi – Kuala tungkal melewati 3 kabupaten yang berbeda Muara Jambi, Tanjab timur dan Tanjab Barat dengan menyisir medan perbukitan dan singgah di tempat wisata Ancol Kuala tungkal.
Community Development SSP, Ryan Andriawan mengatakan, kegiatan touring ini di bentuk sedemikian mungkin untuk memberikan pengalaman touring dengan menggunakan produk motor Honda All New CB 150R yang sangat tangguh digunakan dalam menyisir medan jalan berbukit dan tentunya sangat irit bahan bakar.
Sesuai dengan tagline kegiatan “Touring Sang Penakluk” puluhan bikers mampu menyelesaikan perjalanan hanya dalam waktu 2,5 jam saja dengan menumpuh jarak lebih dari 150 KM. Seperti yang sudah diketehui Honda All New CB 150R merupkan Bike Of The Year yang di berikan oleh Otomotif Award dan tentunya demi memenuhi permintaan konsumen Honda All New CB 150R tersedia diseluruh jaringan Dealer Honda di bawah naungan Main Dealer PT. Sinar Sentosa Primatama Jambi.
 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK