NEWS
DETAILS
Rabu, 20 Apr 2016 10:08 - Club Motor Honda Jambi

Jambi – Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) adalah satu-satunya paguyuban yang dirangkul PT. Sinar Sentosa Primatama (SSP) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda melakukan acara city touring ke salah satu Panti Asuhan Yayasan Kesejahteraan Anak (YKA) Jambi untuk memberikan beberapa bantuan yang berupa sembako dan uang pembinaan bagi yayasan tersebut. Acara dihadiri oleh 40an bikers yang sangat antusias mengikuti  rangkaian acara yang bertajuk Bikers Camp Managemen Club 2016 ini.

Setelah melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Yayasan Kesejahteraan Anak (YKA). Bikers selanjutnya bersiap menuju ke lokasi acara yaitu di Pendopo Citra Raya Mendalo untuk melakukan kegiatan pembahasan Management club dari Bro Dimas yang merupakan salah satu pendiri dari paguyuban IMHJ beberapa tahun silam serta dilanjutkan materi safety riding for community. Safety Riding ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku distributor sepeda motor Honda, terkait keselamatan dan etika berkendara para pengguna sepeda motor khususnya pada komunitas Honda.

 

 

 

 

 

 

 

 

Diadakan nya acara ini tentu memiliki tujuan seperti untuk ajang silahtuhrahmi dan apresiasi komunitas dan konsumen Honda serta setiap anggota komunitas diharapkan mengerti dan paham mengenai arti management dan diimplementasikan ke komunitasnya masing-masing, ungkap Ryan Andriawan Community Development dari PT. SSP.

 


 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK