NEWS
DETAILS
Senin, 11 Apr 2016 11:39 - Club Motor Honda Jambi

Jambi - Team Safety Riding Main Dealer Sepeda Motor Honda PT. Sinar Sentosa Primatama mengawali bulan April dengan kegiatan kompetisi Safety Riding Regional Jambi. Kompetisi yang di ikuti oleh anggota Ikatan Motor Honda Jambi ini dilaksanakan pada tanggal 10 April 2016 lalu di Safety Riding Main Dealer Training Center PT. Sinar Sentosa Primatama pall 6 yang beralamat di Jl. Pangeran Hidayat, Kota Baru - Jambi.

         Tujuan diadakannya Kompetisi Safety Riding Regional ini adalah untuk memilih salah satu Anggota klub motor dengan nilai terbaik yang nantinya akan diikut sertakan dalam kompetisi Safety Riding Nasional ke-10 pada bulan Mei mendatang bersama dengan Team Safety Riding Main dealer PT. Sinar Sentosa Primatama.

         Pada Kompetisi regional tahun ini, sangat berbeda dengan tahun kemarin. Dimana dalam segi penilaiannya, tahun ini team safety riding PT. SSP lebih ketat dan lebih selektif dari tahun sebelumnya. Hal ini dilakukan karena pada tahun ini, PT. AHM selaku penyelenggara kompetisi nasional juga akan sangat ketat dan objektif dalam hal penilaian.

         Ada 3 kategori penilaian yang akan diperhatikan oleh team Safety Riding PT. SSP, yaitu kategori penilaian pengereman (Braking), Slalom dan papan keseimbangan (Narrow Plank) dengan track seluas 150 m x 45 m. Pada masing-masing kategori penilaian, setiap peserta akan dibekali dengan 1000 poin yang kemudian akan dikurangi apabila peserta melakukan kesalahan di setiap tahap penilaian. Semakin banyak poin yang dimiliki, maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan kompetisi tersebut.

         Hingga pada akhirnya, setelah dilakukan perhitungan poin oleh team juri dan team safety riding PT. SSP, maka telah diputuskan bahwa untuk peserta kompetisi terbaik yang akan mengikuti kompetisi nasional adalah peserta atas nama R.M. Rizky Akbar Pratama dari klub motor HSFCI (CB 150R). Dengan diadakannya kompetisi ini, team Safety Riding PT. SSP berharap kepada seluruh anggota klub motor Honda yang ada di jambi, dapat menjaga nama baik

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK