NEWS
DETAILS
Kamis, 19 Oct 2023 08:12 - Club Motor Honda Jambi

Sinsen Ajak Honda Community Jambi Nonton Bareng Ultimate MotoGP 2023 Experience 

Jambi – Dukung Pebalap Indonesia dan MotoGP Honda di Mandalika, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan Honda Community Nonton Bareng Ultimate MotoGP 2023 Experience, Terus Melesat Lebih Tinggi. (15/10)

Menggandeng puluhan bikers yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) seperti Jambi CBR Club (JCC), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jambi, Scoopy Jambi (Scooja), Honda Vario Club (HVC) Jambi dan Honda Supra X 125 Community (HSX125C) Chapter Jambi, kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah.

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan kegiatan ini digelar sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar komunitas motor Honda di Jambi, serta untuk mendukung para Pebalap Honda dalam Asia Talent Cup (ATC) dan MotoGP.

“Moto GP merupakan ajang yang paling dinanti oleh masyarakat Jambi, maka dari itu kami ingin mengajak seluruh konsumen setia Honda untuk bersama-sama menyemarakkan gelaran tersebut dengan beragam aktivitas menarik, serta mengenalkan pebalap muda binaan Astra Honda yang bertanding di ATC, Veda Ega Pratama yang selalu mendapatkan podium satu di ajang tersebut” tambah Frank.

Kegiatan ini diawali dengan city touring bersama komunitas motor Honda menuju Teanol Cafe. Sebelum Nobar MotoGP dimulai, para bikers mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi kartu loyalitas untuk Komunitas Honda di Indonesia melalui HondaCommunityId (HCID) dan edukasi keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Guna lebih memeriahkan acara Nobar MotoGP, Sinsen turut menyiapkan kuis seru ala bikers dengan hadiah yang menarik.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK