NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Jul 2022 15:32 - Club Motor Honda Jambi

Gandeng 100 Bikers Honda, Sinsen Gelar Bikers Adventure Camp
JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan bertajuk Bikers Adventure Camp.
Sinsen menggandeng lebih kurang 100 bikers dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) melakukan camping bersama di Taman Hutan M.Sabki Kota Jambi.
Bikers Adventure Camp berjalan sukses yang diikuti oleh Komunitas Honda Streetfire Club Indonesia Jambi (HSFCI), Verza Riders Community Indonesia (VRCI) Jambi, Jambi Revo Club (Jarec), Honda Supra X 125 Community Jambi (HSX125C), Community Blade Rider Jambi (COBRA), Scoopy Jambi (Scooja), Jambi Beat Rider Club (JBRC), Honda Beat Club (HBC), Honda Vario Club (HVC), Honda GTR Owner Jamb (HGOJ), Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI) dan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jambi.
Kegiatan ini diisi dengan acara-acara menarik seperti live accoutic, edukasi safety riding, barbeque-an, city touring, riding test Honda CB150X, community gathering, sharing and discuss season.
Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan setelah sekian lama kita menjaga jarak dikarenakan pandemic, akhirnya di Bikers Adventure Camp ini kita bertemu kembali untuk lebih mempererat tali silaturahmi juga sharing & discus terkait komunitas juga Honda.
“Dalam kegiatan ini juga kami ingin semakin memperkenalkan motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia, New CB150X kepada komunitas juga masyarakat Jambi” ujar Frank.
New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.
Ketua Umum IMHJ Taufik mengatakan dengan digelarnya kegiatan ini, bisa membangkitkan semangat berkomunitas dan semakin mempererat tali silaturahmi yang sempat terhalang oleh pandemi.
“Saya bersyukur dengan adanya kegiatan Bikers Adventure Camp ini bisa mengumpulkan komunitas-komunitas sepeda motor Honda yang telah terpisah selama 2 tahun karena pandemi dan menjadi awal yang baik untuk melanjutkan event masing-masing komunitas selanjutnya sesuai dengan protocol kesehatan” Ujar Taufi

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK