NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 Apr 2022 13:51 - Club Motor Honda Jambi

Jambi – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan bertajuk “Proud to Ride All New Honda Vario 160”. 

Section Head Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan kegiatan ini kami gelar untuk lebih memperkenalkan lagi dan dapat merasakan secara langsung performa juga keunggulan fitur-fitur dari All New Honda Vario 160 ke kalangan komunitas motor Honda Jambi.

Mengundang komunitas dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ), seperti Honda Vario Club Jambi (HVC), Honda Beat Club Jambi (HBC), Honda Supra X 125 Community (HSX125C) dan Honda GTR Owner Jambi (HGOJ), kegiatan ini mengambil titik start di Safety Riding Center Sinsen Pal 6.

“Kami mengambil titik start di Safety Riding Center Sinsen Pal 6 untuk city touring menuju Little Talk Café” tambah Frank.

Setelah bendera start di angkat, peserta disambut oleh lalu lintas yang sangat padat Kota Jambi, rombongan peserta dengan lincahnya mengendalikan Honda All New Vario 160 di tengah padatnya kendaraaan. Performa mesin terbaru 160 cc liquid cooled eSP ++ dipadukan dengan rangka eSAF yang sudah disempurnakan dari generasi sebelumnya membuat All new Vario 160 terasa halus namun sangat bertenaga dan manuver yang ringan membuat peserta percaya diri sekaligus nyaman saat menghadapi arus lalu-lintas yang ramai.

Sesampainya di Little talk Café, peserta disambut suasana café yang cozy dan artistik yang bagus sambal menunggu waktu berbuka puasa tiba. 

Member HVC Jambi, Bro Elza mengatakan All New Honda Vario 160 sangat nyaman, lebih bertenaga dan terasa ringan saat dikendarai. Tampilannya juga semakin agresif dan keren, yang bawa motor jadi semakin percaya diri deh.

Kegiatan ini pun berlanjut dengan buka puasa bersama dan diakhiri pembagian doorprize.

Sebagai Informasi, All New Honda Vario 160 telah hadir di seluruh Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di Provinsi Jambi. Kepala Cabang Dealer MWP Rimbo Fredont Farman mengatakan kami memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp 25.060.000,-untuk tipe CBS dan Rp 27.785.000,- untuk tipe ABS.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK