NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Mar 2022 13:28 - Club Motor Honda Jambi

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan Nobar Moto3 dan MotoGP dengan tema “Live Your Racing Spirit” pada (20/3/22).

Gandeng bikers Jambi CBR Club (JCC), kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Dealer Honda Patria Jambi, kemudian para bikers bersiap untuk melakukan city rolling menuju Kafe Rumah Kaca. Safety Riding & Community Deputy Manager Sinsen Rudi Septiyadi mengatakan kegiatan ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota komunitas motor main dealer Honda Sinsen. Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan para pebalap dari Astra Honda Racing Team (AHRT) kepada komunitas Honda Jambi.

“Kita turut berbangga setelah kurang lebih 25 tahun, Indonesia kembali menjadi tuan rumah dalam gelaran balap MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika Internasional Sirkuit.

Bikers Jambi CBR Club Niko mengatakan kami cukup senang dengan adanya kegiatan ini, kami bisa berkumpul dengan sesama member Jambi CBR Club dan tentu saja dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan. Terima kasih kepada pihak Honda yang telah mengadakan kegiatan yang keren ini.

Untuk menambahkan kemeriahan acara, Sinsen juga menyiapkan doorprize dengan hadiah yang menarik.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK