NEWS
DETAILS
Senin, 29 Nov 2021 12:12 - Club Motor Honda Jambi

Jambi – Dalam rangka memberikan edukasi teknologi Honda CBR150R, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar gathering sekaligus workshop bagi bikers komunitas Honda CBR.

Sebanyak 30 bikers yang tergabung dalam Jambi CBR Club (JCC) ikut dan belajar bareng pada kegiatan CBR 150R Workshop Racing & Community Gathering ini.

Section Head Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan dalam kegiatan dilakukan sebagai salah satu rangkaian anniversary JCC ke-8 dengan melakukan city rolling, re-planting, juga sport & custom modift contest.

Terlihat antusias para bikers ketika mengikuti sharing and discus terkait racing style juga fitur-fitur menarik terbaru yang dimiliki Honda CBR150R dan melihat motor modifikasi peserta yang ikut Sport & Modif Contest

“Fitur yang menarik dari Honda CBR150 R terbaru adalah Suspensi Depan Upside down yang buat motor keliatan bigbike dan Assist Slipper Clutch yang memudahkan perpindahan transmisi tanpa menurunkan performa accelerasi motor pada putaran atas” tambah Frank.

Tak hanya itu, tim Safety Riding Honda Sinsen juga turut memberikan pengetahuan terkait Safety Gear juga tips postur berkendara yang baik dan benar untuk para bikers/pengguna motor sport.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK