NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Nov 2021 15:10 - Club Motor Honda Jambi

Sinsen Gelar ADV150 Urban Exploride

JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan bertajuk “ADV150 Urban Exploride”. (31/10)

Diikuti puluhan bikers yang tergabung dalam komunitas Honda ADV150 Indonesia Indonesia (HAI) Chapter Jambi, Jajaran Finance Company & Dealer Honda Kota Jambi juga komunitas motor lainnya, kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan.

Kegiatan ini diawali dengan pemberian edukasi safety riding kepada para bikers sebelum touring oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Rudi Septiyadi. Setelahnya para bikers touring menuju Ruang Hijau Café.

Section Head Marketing Communication Honda Sinsen Frank Setia mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud apresiasi kami kepada seluruh pengguna Honda ADV150, sebagai wadah untuk kumpul bareng dan silaturahmi sesama pengguna motor Honda.

Sesampainya di Ruang Hijau Cafe, para bikers makan siang bersama sambil dimanjakan dengan pemandangan yang asri dan sejuk. 

“Kegiatan ini digelar juga sebagai ajang untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama bikers Honda dan kami berharap mereka bisa berbagi pengalamannya memiliki Honda ADV150 sebagai skutik penjelajah jalanan yang hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly” tambah Frank.

Diakhir acara, para bikers berfoto bersama, sharing & disscuss terkait rencana aktivitas komunitas kedepannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK