NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 May 2020 10:34 - Club Motor Honda Jambi

Jambi – Instagram salah satu aplikasi sosial media yang sudah banyak digandrungi oleh khalayak tentu menjadikan tren tersendiri dalam komunikasi. Apalagi dengan adanya fitur Live Streaming yang bisa digunakan oleh semua akun. Tentu kegiatan live streaming memberikan dampak yang sangat bagus dalam menyampaikan sebuah pesan khusus kepada para pemirsanya. 
Hal inilah yang menjadikan PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) selaku main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi mengadakan live streaming perdana lewat akun Instagramnya yaitu @hondajambi dengan tajuk “Ngoprek (NGobrol Online Perihal Komunitas ) Honda jambi bersama Instruktur Safety Riding Sinsen, Rudi Septiyadi juga bersama salah satu member dari komunitas Honda BeAT Club Jambi, Edo, dan dipandu oleh host nya selaku PIC Communtity Sinsen, Dilan. (10/5)
Mengusung tema #cari_aman saat berkendara, Rudi Septiyadi memberikan sedikit tips bagaimana langkah awal sebelum berkendara menggunakan sepeda motor. Edo sebagai member HBC Jambi juga menyampaikan peran komunitas dalam mendukung langkah safety riding dengan menerapkannya di seluruh jajaran komunitasnya agar pesan safety riding bisa tersampaikan langsung melewati komunitas kepada pengguna jalan yang berkendara menggunakan sepeda motornya. 
Selain itu pada kegiatan tersebut juga diselipkan quiz berhadiah menarik yang mengundang semangat para pemirsa untuk tetap setia stay menyaksikan kegiatan live streaming tersebut hingga selesai. “acara ini cukup keren juga karena bisa menghilangkan kejenuhan kami disaat pandemi seperti ini” ucap Deni salah satu pemenang quiz tersebut. Nantinya kegiatan ini akan diadakan setiap bulannya mengingat penonton yang sudah menyaksikan ini banyak yang antusias.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK