NEWS
DETAILS
Selasa, 12 May 2020 10:10 - Club Motor Honda Jambi

Jambi – Melalui #dirumahaja dan #bersamaHonda, PT. Astra Honda Motor sukses menggelar kompetisi National E-Sport PUBG Competition for Honda Community yang diselenggarakan beberapa hari yang lalu. Melalui kompetisi ini, Sinar Sentosa selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Jambi juga ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini dengan mengutus tim dari perwakilan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ).

Perwakilan dari IMHJ yang berlaga di kompetisi ini dinamai dengan Black Swans Sinsen dengan 4 orang pemain yakni Adhika dan Satria dari Honda Beat Club Jambi, Iwan dari Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI) Jambi, dan Reza dari Honda GTR Owner Jambi (HGOJ). Dalam kompetisi ini Black Swans Sinsen masuk kedalam grup A dengan 13 perwakilan dari main dealer dan perwakilan paguyuban daerahnya masing2. Kompetisi ini dilaksanakan dengan peserta sebanyak 26 team dari semua main dealer yang ada di Indonesia. Dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah terlihat kompetisi terlihat begitu sengit yang disiarkan langsung melalui channel youtube hondacommunity.

Dalam kompetisi ini hadiah yang diberikan kepada para pemenang nantinya akan di potong sebesar 50% untuk disumbangkan dalam kegiatan bakti social untuk masrayakat yang mengalami kesusahan selama pandemi ini berlangsung. Tentunya kegiatan ini bukan hanya sekedar kompetisi belaka namun ada aksi yang begitu hebat dari para peserta yang meraih hadiah atas kemenangannya. PIC Community Sinsen, Dilan mengatakan “ Kami sudah berlatih sebaik mungkin, menang atau kalah itu biasa dalam berkompetisi . Namun ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal bakti untuk masyarakat disaat situasi seperti ini saya rasa ini sangat bagus dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang mengalami kesusahaan dimasa sulit seperti ni. Kepada pemenang kami ucapkan selamat dan black swans sinsen nantinya akan belajar dari kegiatan ini supaya bisa di terapakan di daerah kami nantinya”.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK