NEWS
DETAILS
Jumat, 06 Dec 2019 17:26 - Club Motor Honda Jambi

Guna lebih menyemarakkan gelaran Genio Custom Playground, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) selaku main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi juga menggelar community gathering bertajuk “Genio Custom Colour” yang menghadirkan bikers komunitas dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ). (30/11)
Puluhan bikers komunitas yang hadir antara lain Scoopy Jambi (Scooja), Honda Beat Club Jambi (HBC Jambi), Honda Vario Club Jambi (HVC Jambi), Honda Supra X  Jambi (HSX Jambi), GTR Owner Jambi (GOJ), Jambi CBR Club (JCC), Community Blade Riders Jambi (Cobra), Scoopy Langsa Banda Aceh dan komunitas motor lainnya.
Diawali dengan city rolling dari Safety Riding Center Sinsen Paal 6, peserta Genio Custom Colour menuju ke Kesiko Café 2 Mayang. Sampai di lokasi peserta diajak untuk merasakan impresi langsung berkendara menggunakan Honda Genio yang dibekali dengan mesin dan rangka generasi terbaru Honda.
Anggota komunitas yang hadir juga diajak menikmati karya-karya peserta art work competition atau Mural dengan tema art Millenial dan art modification Honda Genio.
“Selain untuk menyemarakkan, Genio Custom Colour juga sebagai ajang silaturahmi antar bikers juga tim Honda Sinsen. Sambil makan malam bersama kami sharing & discus terkait Genio modification juga temani live acoustic. Ada games dan tapping HCID” ujar Dilan, PIC Community Sinsen.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK