NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Sep 2019 15:10 - Club Motor Honda Jambi

Jambi - Berlokasi di Nirwana Café, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi mengajak puluhan bikers pecinta motor sport Honda untuk mendukung aksi jagoan Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di MotoGP seri Aragon. (22/09)
Nobar bertajuk “Total Control Modification and Public Viewing MotoGP Aragon” ini pastinya berlangsung sukses dan meriah.
Acara ini diisi dengan kegiatan yang sangat menarik, diawali dengan Rolling city menuju lokasi Nobar yaitu Nirwana Café, lalu test ride Honda CBR250RR, Sosialisasi Cari Aman, Sosialisasi Liga Moto GP dan tapping HCID.
PIC Community Honda Sinsen, Dilan mengatakan “Mengusung tagline kegiatan “Excite Your Ride”, komunitas sepeda motor Honda yang hadir diantaranya Jambi CBR Club (JCC), GSX Club Indonesia, para perwakilan komunitas dari Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) dan komunitas motor lainnya”.
“Kami berharap kegiatan ini dapat terus meningkatkan kebersamaan dan semakin memperat tali silaturahmi antara Komunitas Honda dengan Sinsen. Serta dapat mengakomodir minat pada dunia racing dan modifikasi yang dimiliki oleh Komunitas CBR Series,” tambah Dilan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK