NEWS
DETAILS
Selasa, 17 Sep 2019 12:00 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI – Berlokasi di Lapangan GOR Kota Baru Jambi, Bikers Komunitas sepeda motor Honda dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) gelar kegiatan Bikers Meets Up pada 14 September 2019.
Puluhan bikers pun turut meramaikan dan mendukung acara Launching Honda Genio dan Honda ADV.
Kegiatan ini diawali dengan city rolling dari Safety Riding Center Sinsen Paal 6 menuju ke lokasi Launching Honda Genio dan Honda ADV. Sesampainya disana para bikers disuguhkan dengan acara-acara menarik seperti dance competition, live music, riding experience dan DJ party.
PIC Community Honda Sinsen Dilan mengungkapkan, dengan jumlah pencinta sepeda motor honda yang bertambah dan membentuk komunitas-komunitas baru seiring banyaknya model-model baru sepeda motor honda, disini dapat kita lihat antusias masyarakat Jambi akan sepeda motor Honda”.
“Pihak kami akan selalu mendukung kegiatan komunitas motor Honda Jambi seperti halnya Bikers Meets Up ini. Dan kami berharap para bikers akan selalu tetap solid dan menjaga tali persaudaraan sampai kakek nenek” tambah Dilan.
“Acara-acara yang diselenggarakan dalam launching Honda Genio dan Honda ADV ini sangat menarik, selain rolling city kami bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan IMHJ. Ada DJ Party juga. Seru pokoknya!“ Ungkap Jacky, dari komunitas Jambi CBR Club (JCC).,

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK