NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Aug 2019 11:40 - Club Motor Honda Jambi

Dalam memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia, puluhan bikers pecinta sepeda motor Honda melakukan aktivitas beragam yang bernuansa kebangsaan. Bertajuk “Convoy Merdeka,” dengan slogan  Bangga Menjadi Indonesia, touring persaudaraan ini diramaikan oleh 50 bikers komunitas dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ).

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi selaku penyelenggara kegiatan Convoy Merdeka ini takjub dan juga bangga akan kekompakan dan kesolid-an komunitas motor Honda di Jambi

Section Head Marketing Communication, Frank Setia mengatakan, “Kegiatan yang melibatkan puluhan bikers ini menunjukkan semangat persatuan dalam keberagaman para bikers, ditunjukkan dalam momen spesial HUT Kemerdekaan RI ke-74. Semoga aktivitas ini bisa menginspirasi para bikers Honda lainnya, juga masyarakat pada umumnya,” ujarnya.

Kegiatan ini diawali dengan Upacara Bendera di Lapangan Kantor Sinsen Paal 6, setelahnya para bikers bersiap untuk city rolling menuju Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti untuk menggelar kegiatan CSR dengan hastag #BERKAH (Berbagi Rasa Komunitas Astra Honda) berupa upacara penghormatan kepada pahlawan yang telah gugur, aksi tabur bunga dan pemberian donasi kepada penjaga makam pahlawan.

Tidak sampai disitu, setelahnya para bikers melanjutkan city rolling menuju perumahan bougenvile RT 29 untuk mengadakan lomba ala 17 Agustusan seperti lomba makan kerupuk, lomba balap kelereng, lomba tarik tambang, lomba paku botol, lomba joget balon dan lainnya bersama warga bougenvile.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK