NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Jul 2019 09:48 - Club Motor Honda Jambi

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama komunitas trail MTAC (Mendalo Trail Adventure Community) dan konsumen Honda CRF main offroad di salah satu lokasi favorit di Jambi yaitu Area Pematang Gajah, Muaro Jambi, (14/7/2019).

Kegiatan jelajah bertema “CRF – National Adventure” ini diawali dengan kegiatan trabas bareng dengan jajal beragam rute khas off road Area Pematang Gajah. Tidak hanya anggota komunitas dan konsumen, Sinsen juga mengajak pecinta motor off road selain Honda CRF150L.

PIC Community Honda Sinsen, Dilan mengatakan, “Karena besarnya minat offroad dan dalam rangka menyambut gelaran balap dunia Motorcross MXGP di Indonesia, Sinsen rutin gelar kegiatan touring trabas yang diikuti konsumen dan pecinta adventure di tiap tahunnya,” jelasnya.

Roadventure yang diikuti puluhan peserta ini diawali dengan trabas bareng di Area Pematang Gajah Ma. Jambi. Selanjutnya kegiatan ini dilanjutkan dengan nonton bareng (Nobar) MXGP di Ayam Djogja Resto.

Dalam acara nobar tersebut selain peserta roadventure, anggota komunitas non adventure yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) juga ikut meramaikan nobar MXGP. (SBS)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK