NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Nov 2018 09:06 - Club Motor Honda Jambi

Honda Bikers Day 2018 merupakan acara yang sangat besar, dimana para bikers dari seluruh Indonesia akan berkumpul dan bersilaturahmi bersama. Para bikers akan bersahabat dengan kecepatan, mengarungi perjalanan yang jaraknya tak dekat dan medannya tidak bisa ditebak. Maka dari itu, pengalaman riding dan skill untuk safety riding selalu di utamakan. 
Karenanya, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menyelenggarakan event bertajuk Cari Aman #GasKeHondaBikersDay untuk para bikers bawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) yang menjadi peserta HBD Nasional 2018 pada 11 November 2018 bertempat di Wing Dealer PT Sinar Sentosa Primatama Jambi.


PIC Community Sinsen, Rudi Septiyadi mengatakan “Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan Sinsen kepada komunitas Honda Jambi untuk mesukseskan HBD Nasional 2018 dan agar para bikers komunitas Honda Jambi lebih siap untuk mengikuti acara HBD yang diselenggarakan pada 17 November mendatang di Pangandaran, Jawa Barat”.
Dalam event ini para bikers komunitas Honda Jambi diberikan Honda Bikers Day Socialization, Safety Riding Brief, Basic life Support Training, pengetahuan dasar pertolongan pertama pada kecelakaan sebagai bekal dan jaga-jaga dan Honda Community ID Socialization. Antusiasme terlihat dari para bikers yang sungguh-sungguh memperhatikan terhadap materi-materi yang diberikan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK