NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Jun 2018 11:42 - Club Motor Honda Jambi

Ramadan bulan penuh kebaikan dan terasa lebih istimewa ketimbang bulan-bulan lainnya. Ini dibuktikan oleh pecinta Supra GTR dan para bikers di bawah naungan IMHJ (Ikatan Motor Honda Jambi) dengan berbagi di bulan ini. 

Kegiatan mulia ini diprakarsai PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi. Mereka mengajak puluhan bikers Honda Supra GTR 150 dan IMHJ dalam konsep acara Brotherfood Gathering dan Bikers Soleh, (09/06).

Khasnya sesama barbagi aspal, mereka membuka kegiatan dengan city rolling menggunakan New Honda Supra GTR150, start dari Safety Riding Center Sinsen Paal 6 yang mana sebelumnya para bikers berbuka puasa bersama dan riding test Honda Supra GTR150 terlebih dahulu, lalu menuju ke panti asuhan yayasan teratai Jambi. 

Setelah sampai di lokasi, para bikers ini berbagi kebaikan dengan memberikan paket sembako dan paket lebaran kepada Ketua Yayasan Panti Asuhan Teratai Jambi.

PIC Community Honda Sinsen, Rudi Septiyadi mengatakan Kegiatan positif ini dikemas dalam acara brotherfood Gathering dan Bikers Soleh dengan mengisi kegiatan yang baik di bulan suci Ramadan juga untuk menumbuhkan keakraban dan silaturahmi antar bikers Honda. Selain itu kami juga ingin mengenalkan varian striping baru Supra GTR 150 kepada masyarakat Jambi.

"New Honda Supra GTR150 menghadirkan dua varian warna baru yaitu Exclusive Matte Red dan varian warna Sporty yakni Gun Black dengan desain striping baru yang mempertegas kesan agresif bagi para pecinta touring dan sport yang ingin tampil beda dalam berkendara,  yang dapat dicoba oleh anggota komunitas," kata Rudi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK