NEWS
DETAILS
Sabtu, 07 Jan 2023 14:38 - Club Motor Honda Jambi

Jambi - Honda Supra GTR150 merupakan sepeda motor type Cub dengan desain agresif dan ergonomis. Kesan agresif terlihat langsung dari garis bodinya yang tajam serta ban yang besar, lengkap dengan mesin generasi baru 150cc DOHC 6 Percepatan yang teruji di kejuaraan balap menjanjikan performa yang lihai serta konsumsi bahan bakar yang irit dengan posisi berkendara yang nyaman dan lincah khas Cub.

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan Honda Supra GTR banyak diminati berbagai kalangan, karena posisi berkendara yang ergonomis khas motor bebek namun memiliki tampilan agresif dan performa yang mumpuni.

Dari ilmu komunitas yang telah didapatkan pada club-club yang telah lama berdiri dan seiring dengan berjalan waktu, akhirnya kami memutuskan untuk membentuk club bernama GTR Owner Jambi (GOJ) atau yang sekarang lebih di kenal dengan Honda GTR Owner Jambi (HGOJ).

"Berdiri pada tanggal 20 Oktober 2017, hadirlah komunitas pengguna Honda GTR Owner Jambi (HGOJ) yang dinaungi oleh IMHJ (Ikatan Motor Honda Jambi) dan Sinsen" tambah Frank.

Pendiri pertama HGOJ yaitu Arif, yang mana awal mulanya hanya merekrut member dari social media Facebook dan akhirnya HGOJ mendapatkan 3 pendiri lainnya yaitu Nizam, Reza dan Bintang.

Ketua HGOJ Bayu Kurnia mengatakan selain kegiatan kopdar rutin, HGOJ selalu menjaga silahturahmi antar member dengan sowan kerumah masing-masing member dan aktif mengajak masyarakat terutama pengendara sepeda motor untuk selalu safety riding saat di jalan.

HGOJ yang saat ini beranggotakan 28 bikers memiliki logo khusus yang mempunyai arti yaitu logo HGCI (Tameng GTR), mempunyai makna sebagai pelindung dan tempat untuk menyatukan seluruh anggota dalam keanekaragaman di seluruh wilayah Jambi dalam naungan organisasi HGCI, padi matang (makin berisi makin rendah hati) yang berarti semakin banyak ilmu tentang permotoran, semakin tetap sharing dan low profile kepada bikers lain, wajik melambangkan orang-orang yang seru, ramai, easy going, supel, dan banyak ide. Warna latar belakang hitam mempunyai makna yang kuat untuk membangun suatu organisasi dan melambangkan suatu yang hakiki serta tidak mudah luntur di makan zaman.

“Jadi bagi kamu yang ingin bergabung ke HGOJ syaratnya mudah. Cukup memiliki Honda Supra GTR, memiliki SIM C yang aktif, serta mengikuti peraturan dalam klub. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi WA (0823-1064-6325) atau ke Instagram @hondagtrownerjambi_" tutup Frank.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK