NEWS
DETAILS
Jumat, 21 Jan 2022 08:32 - Club Motor Honda Jambi

Jambi – New Honda PCX160 merupakan motor Big Scooter dengan design yang exclusive dan mewah.  Dilengkapi fitur – fitur canggih seperti Smart Key System, All LED Lighting System, mesin 160cc 4 valve dan bagasi yang luas, semakin membuat New Honda PCX160 menjadi motor yang lengkap dan cocok digunakan Generasi Z dengan lifestyle kekinian yang suka nongkrong di tempat – tempat yang sedang hype di kalangan anak muda. 

Section Head Marketing Communication PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Frank Setia mengatakan design New Honda PCX160 juga tidak hanya klik dengan style cowok yang mengedepankan tampil keren dan gagah, tetapi cewek pun bakal keliatan anggun dan modis saat mengendarainya. Seperti beberapa rider cantik yang udah nyobain New Honda PCX160 di kegiatan sehari – harinya seperti kuliah, kerja dan nongkrong bareng temen – temennya ini. 

Arthalluly salah satu pengguna New Honda PCX160 yang sekaligus berprofesi sebagai selebgram di Kota Jambi. Rutinitasnya sehari hari sangat padat dan sibuk mulai dari kuliah, ke tempat pemotretan, menghadiri undangan acara sampai dengan hangout bersama teman – temannya. Dia selalu ditemani New Honda PCX160 karena praktis, memiliki bagasi yang besar dan juga bisa menunjang penampilannya sebagai selebgram.

Begitu juga dengan Dyandra yang merupakan temannya juga memilih New Honda PCX160 sebagai kendaraannya sehari – hari.

“Pokoknya yang mau keliatan keren dan kekinian, ya pake New Honda PCX160 aja!! Pas banget buat cewek – cewek kayak kita yang super sibuk tapi tetap pengen tampil kece dan keren… !” ujar Arthalluly.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK