NEWS
DETAILS
Kamis, 28 Sep 2017 13:46 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI – Lagi, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Provinsi Jambi telah menggelar event bertajuk Honda Sport Motoshow 2017 dengan penuh kemeriahan.Event ini diselenggarakan di Jambi Town Square Mall (Jamtos) dalam dua hari berturut-turut tepatnya pada tanggal 23-24 September 2017.

General Manager Marketing, Erwin Susanto mengungkapkan bahwa melalui gelaran Honda Sport Motoshow di tengah masyarakat mampu memperkuat pemahaman masyarakat mengenai keunggulan teknologi yang telah disematkan melalui berbagai fitur dalam jajaran motor sport Honda.

“Melalui kegiatan ini Kami berharap masyarakat dapat memahami dan membuktikan performa jajaran motor sport Honda yang dikembangkan dengan filosofi ‘Total Control’. Sebuah filosofi yang diterjemahkan melalui kehadiran teknologi canggih dalam sepeda motor yang memiliki performa tangguh, responsif, namun tetap mudah dikendalikan dan memiliki handling yang baik.”

Mengikuti gaya hidup pecinta motor sport dan hasrat untuk tampil lebih stylish, dalam kegiatan ini Sinsen juga menghadirkan aksesoris dan apparel motor sport Honda dengan promo diskon dari 15% s/d 25%. Hadir juga puluhan bikers Honda dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) yang ikut memeriahkan acara Honda Sport Motoshow 2017 ini.

Dalam gelaran Honda Sport Motoshow ini Sinsen juga menghadirkan Dyno Test bagi pengunjung yang ingin mengetahui tenaga motor sport Honda, torsi dan kecepatan tertinggi yang bisa dicapai  (top speed). Makin menyemarakkan kegiatan ini Honda juga menggelar beragam aktivitas pendukung. Bagi pecinta modifikasi dalam Honda Sport Motoshow ini Sinsen membuka lelang untuk satu unit New Honda CBR150R edisi Spesial modifikasi yang persyaratannya hanya memberikan DP (uang muka) sebesar Rp 500.000,-.

Band Competition juga ikut memeriahkan acara ini yang memperebutkan hadiah tabungan jutaan rupiah. Tidak hanya itu, Bagi pengunjung yang ingin dapat merasakan langsung performa New Honda CBR150R, New Honda CB150R Streetfire dan New Honda CBR250RR melalui Honda Riding Test dan Honda Fun City Riding Challenge.

Melengkapi aktivitas-aktivitas tersebut dalam Honda Sport Motoshow kali ini pengunjung dapat menyaksikan secara langsung Band Accoustic Performance dan nonton Bareng (Nobar) MotoGP hingga turut serta dalam talk show sekitaran kegiatan komunitas dan modifikasi motor. Kontes Photorace juga memeriahkan acara ini dengan hadiah yang sangat menarik.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pecinta motor sport Honda. Kepercayaan dan kesetian yang telah diberikan kepada kami merupakan pemacu kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan” tambah Erwin Susanto.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK