NEWS
DETAILS
Kamis, 16 Jul 2020 09:21 - Club Motor Honda Jambi

Jambi – Salah satu community sepeda motor matic premium Honda ternama di Provinsi Jambi, Honda PCX Club Indonesia melaksanakan kegiatan amal atau yang biasa disebut kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) di Pondok Pesantren Tahfidzul Quran. (15/07)


Sekretaris HPCI Chapter Jambi, Saipul mengatakan Kegiatan ini HPCI Jambi gelar guna berbagi kepedulian terhadap pembangunan pondok pesantren, demi mencerdaskan anak bangsa dan menambah rasa bangga berkomunitas dengan melakukan kegiatan positif. Dalam kegiatan ini pun kami juga dibantu oleh PIC Community PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi.


Kegiatan ini diawali dengan city rolling dengan titik kumpul di Sekre HPCI Jambi daerah Kotabaru menuju Pondok Pesantren Tahfidzul Quran. Sesampainya disana HPCI Jambi bersama tim Honda Sinsen disambut hangat oleh pengurus Pondok Pesantren, Bapak M. Amin S. Pdi M. Pdi. Setelahnya HPCI memberikan dana bantuan pembangunan pondok pesantren dan makan siang bersama.


“Sungguh bangga mengenal HPCI Jambi yang ingat akan berbagi dan memperhatikan sesama. Semoga pembangunan Pondok Pesantren Tahfidzul Quran dapat terwujud dengan baik dan HPCI Jambi semakin solid” ujar Dilan, PIC Community Honda Sinsen.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK