NEWS
DETAILS
Senin, 03 Feb 2020 10:12 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI – Tetap jaga kekompakan antar klub, Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) selalu mengadakan kopdargab rutin setiap awal bulan bersama PT. Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) dan Dealer Honda MWP Rimbo. (01/02)

Kegiatan ini selain ngumpulin para member dari masing-masing club yang berada di Ikatan Motor Honda Jambi, para club juga membahas rencana kegiatan club yang akan diadakan setiap bulannya. Salah satu yang akan dibahas adalah mengenai persiapan keikutsertaan Ikatan Motor Honda Jambi dalam kegiatan Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik yang akan diadakan pada tanggal 8 Febuari 2020 di Taman Hutan Kota Muhammad Sabki, Kota Jambi. Selain membahas persiapan kegiatan, Dealer Cafe yang diadakan kemaren juga dibumbui dengan games kocak yang membuat member IMHJ jadi ngakak sampe harus ditertawain antar sesama member lainnya. PIC Community Sinsen, Dilan mengatakan "Kegiatan ini memang harus diadakan tiap bulan  agar kekompakan antar sesama club dan member IMHJ tetap terjaga dan terus solid sampai kedepannya". 

Dalam kegiatan ini Kepala Cabang Dealer Mega Wahana Pesona (MWP) Rimbo, Eki juga menyampaikan beberapa program-program dari dealer kepada klub yang hadir pada saat itu. Eki juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh member IMHJ atas antusiannya pada acara tersebut dan menyampaikan untuk tetap selalu jaga kekompakan dan tetap menjadi komunitas yang selalu loyal kepada sepeda motor Honda. 

Kegiatan ini ditutupi dengan rolling city dari Dealer MWP menuju Jembatan Makalam.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK