NEWS
DETAILS
Rabu, 04 Jul 2018 08:37 - Club Motor Honda Jambi

Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jambi, menggelar halal bihalal dan Kopdargab pada tanggal 30 Juni 2018 lalu, acara yang berlangsung di Rimbo Bujang Kab.Tebo Provinsi Jambi ini dihadiri oleh seluruh chapter HSFCI yang ada di Provinsi Jambi, diantaranya : HSFCI Jambi, HSFCI Muaro Jambi, HSFCI Batanghari, HSFCI Tanjung Jabung Barat, HSFCI Sarolangun, HSFCI Bangko dan, HSFCI Bungo. 

Acara dimulia dengan kopdar pada sore hari,dilanjutkan dengan rolling city, Sholat berjamaah, dan makan malam bersama sembari melakukan sharing sesama brother HSFCI Jambi. Acara makin seru dengan dilanjutkan nobar bareng piala dunia.

Banyak keseruan / cerita sepanjang jalan yang dilalui para bikers menuju Rimbo Bujang Kab Tebo mulai dari bergantian bawa motor karna ngantuk , hingga trouble ban yg kena paku ,tp semua tetap dalam keadaan safety helm jaket sepatu sarung tangan celana panjang dan tambahan pelindung lutut dan siku demi keselamatan dalam berkendara  serta tetap selalu cek keadaan agar tetap selalu aman di gunakan dimanapun berkendara.

Acara Selesai pada pukul 12.00 ada yang pulang karna dekat dari lokasi dan ada yang beristirahat dan di lanjutkan pulang ke daerah masing2 pagi harinya karna jarak tempuh yang jauh.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK