NEWS
DETAILS
Senin, 06 Nov 2017 16:24 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI - Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) bekerjasama dengan PT. Sinar Sentosa Primatama kembali menggelar Kopdargab (Kopi Darat Gabungan) rutin regional Jambi di dealer sepeda motor Honda PT Daya Anugrah Mandiri pada tanggal 04 November 2017.

Dihadiri oleh ratusan bikers komunitas dibawah naungan IMHJ seperti Honda Beat Club Jambi (HBC), Honda Supra X125 (HSX), Honda CS1 Team (HCST),  Jambi Revo Club (JAREC),  Legenda Astrea Jambi Club (LEGAS JC),  Jambi Beat Rider Club (JBRC), Honda Classic Cycles (HCC),  Honda Vario Club Jambi (HVC), Scoopy Jambi (SCOOJA), Bebek Honda 70 CP (BH70CP), ProMax Jambi Club (PMJC),  Verza Rider Club Indonesia (VRCI),  Jambi CBR Club (JCC), Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI), Supra Team jambi (SUTEJA), Community Blade Rider Jambi (COBRA), Honda Antik Jambi (HAJ), Honda Sonic Owner Club (HSOI), dll.

Kopdargab ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali. Dalam kegiatan diisi dengan beberapa acara seperti perkenalan pengurus paguyuban periode 2017-2019 perkenalan member baru, games, serta door prize di akhir acara.

Kegiatan yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Ikrar Honda Bikers ini turut dihadiri Erwin Susanto selaku General manager Marketing Sinsen dan Helena Yonglex, Marketing Communication Manager Sinsen.

“Saya senang dan bangga akan kekompakan komunitas motor Honda Jambi ini yang terlihat dari antusiasme mereka untuk mengikuti kegiatan ini. Dan kami dari Sinsen sendiri sangat mensupport acara ini. Semoga untuk kedepannya IMHJ akan tetap kompak dan solid,” ungkap Erwin Susanto.

Yang lain dari kopdargab kali ini adalah Sinsen turut merayakan anniversary komunitas motor Honda yang jatuh dibulan Oktober seperti Scooja dan HSX.

Sebagai penutup acara, para bikers dimanjakan dengan live music acoustic dan bernyanyi bersama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK