NEWS
DETAILS
Jumat, 16 Jun 2017 14:41 - Club Motor Honda Jambi

Komunitas Motor Honda Jambi Antusias Ikuti BrotherFood Gathering

 

PT Sinar sentosa Primatama (Sinsen) bersama Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) mengikuti kegiatan BrotherfoodGathering yang digelar di Mandala Mart Talang Bakung Jambi support aktivitas Roadshow Honda Supra GTR 150 pada tanggal 11 Juni 2017.

 

Beragam acara dalam kegiatan ini dalam menyambut bulan suci Ramadan dengan memperkenalkan produk unggulan The All New Honda Supra GTR 150 kepada komunitas Honda sebagai brand ambassador nya Honda.

 

Kegiatan yang diikuti para bikers Honda dibawah naungan IMHJ ini dikemas dengan berbagai aktivitas seperticity rolling, test ride Honda Supra GTR 150, aktifitas CSR dan buka puasa bersama untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas Honda.

Adapun kegiatan sosialnya anggota IMHJ mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Kesejahteraan Anak untuk memberikan uang tunai dan sembako.

 

Selain itu juga sambil menunggu beduk adzan maghrib para anggota IMHJ membagi-bagikan takjil berbuka puasa kepadapengunjung di lokasi roadshow Honda Supra GTR 150 Jambi.

 

“Para bikers Honda juga merupakan bagian keluarga besar Honda.Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers Honda selama ini," ungkap Ryan Andriawan, Supervisor Area Sinsen.

 

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Brotherfood Gathering.“Terimakasih Sinsen, sudah selalu mengajak kami sebagai partner untuk bersama menjalankan aktivitas komunitas Honda khususnya agenda Ramadhan seperti CSR ke Panti Asuhan setiap tahunnya,“ Ungkap olim salah satu peserta dari IMHJ Jambi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK