NEWS
DETAILS
Rabu, 29 Mar 2017 10:59 - Club Motor Honda Jambi

Seiring dengan perkembangan dunia digital, pentingnya sebuah komunitas/organisasi mengetahui dan memahami aktivitas digital mulai dari media sosial, website dan sebagainya. Tak halnya untuk komunitas motor yang kegiatannya sering wara-wiri dengan hal-hal yang positive belakangan ini mulai dari baksos, touring, dan aktivitas lainnya yang bermanfaat bagi komunitas maupun masyarakat sekitar.

25 Maret 2017, bertepatan di P.O.D Cafe, Sinsen mengadakan aktivitas workshop Jurnalisme, yang mengenalkan langsung kepada komunitas cara membuat sebuah berita melalui website Hondacommunity.net yang notabene merupakan website resmi Komunitas Honda. Memberikan pembekalan informasi yang menarik dan sangat bermanfaat untuk merekam segala aktivitas Komunitas di dalam sebuah media tentu sangat menguntungkan bagi komunitas, harapannya melalui kegiatan ini, komunitas mampu menjadi agen-agen bagi organisasi/club nya menginformasikan kegiatan rutin mereka"Ryan Sinsen'

Kegiatan sangat meriah di hadiri oleh para Awak jurnalis lokal, di lokasi yang iconic untuk tempat nongkrong anak muda Jambi, berlangsung sangat seru dan teratur.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK