NEWS
DETAILS
Senin, 22 Aug 2016 12:18 - Club Motor Honda Jambi

Jambi – PT. Sinar Sentosa Primatama Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jambi melakukan kegiatan yang bertema Convoy Merdeka yang di mulai dari Lap. Safety Riding Pal 6 menuju Lokasi makam Pahlawan The hok Jambi 21 Agustus 2016. Kegiatan dimulai dari Convoy bersama menuju lokasi makam pahlawan yang berada tepat di Kota Jambi The hok, disana kita diajak untuk lebih memahami dan mengenal arti pahlawan yang rela berkorban demi kemerdekaan rakyat Jambi pada masa itu “Olim Hsfci”.

Setelah melakukan kegiatan di Makam Pahlawan convoy dilanjutkan menuju lokasi acara yang sudah di sambut dengan lintasan Gymkhana. Peserta di beri Coaching Clinic oleh Aseng JET yang notabene sudah berpengalaman dalam kegiatan seperti ini. Puas dengan menjajal lincahnya motor New Sonic 150R,

kegiatan dilanjutkan dengan lomba-lomba yang diikuti oleh puluhan Bikers mulai dari Tarik Tambang, Lomba makan kerupuk, lari kelereng, balap karung, makan uang dalam tepung dsb, dan ditutup dengan poto bersama dan pembagian hadiah yang unik menarik.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK