NEWS
DETAILS
Selasa, 24 May 2016 15:37 - Club Motor Honda Jambi

 

 

Minggu 22 Mei 2016, PT. Sinarsentosa Primtama Jambi selaku Main Dealer resmi Honda mengadakan kegiatan Track Day –The First Race Impression All New CBR 150R For Honda Community yang berlokasi di Lap. Safety Riding Honda PAL VI. Kegiatan Trackday ini bertujuan untuk memberikan ilmu dan praktik secara langsung mengenai balap kepada Community yang berada di naungan SSP Jambi. Iman Kabuki dan Ega Sipon selaku pembalap Honda Jambi dari Ardhiansyah Motor memberikan penjelasan secara singkat dan menunjukan trik cara membalap yang benar.

Antusias dari peserta Trackday sangat semangat mengikuti dan mencoba langsung kekuatan dari motor terbaru Honda ALL NEW CBR 150R. Kegiatan ini memang sengaja di design Balap untuk memberikan kesempatan langsung kepada komunitas Honda bahwa All New CBR 150 R memiliki Speed yang sangat baik didukung dengan mesin DOHC-6 Speed dan memiliki segmen  ‘Real Full Fairing’ di kelas Motor Sport “Ryan Andriawan Community Dev SSP”

Seperti diketahui setelah resmi di Launching produk terbaru Honda ALL New CBR 150R memiliki konsep Sport yang sangat elegan dan cocok digunakan kepada konsumen yang menyukai Speed yang bergaya Sport ALL NEW CBR 150R tersedia di seluruh Dealer Honda di Provinsi Jambi.

 

Link Video SSP Jambi Track Day - All New CBR 150R : https://www.youtube.com/watch?v=lNRz3WxSQTQ

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK